Band Dengan Tampilan Kostum Dan Cerita Paling Aneh

Jika anda penggemar musik cadas mungkin sudah tidak asing lagi dengan penampilan mereka yang serba aneh, dengan ciri khas seperti melukis pada wajah mereka dengan cat berwarna putih dan hitam seperti grup band ber genre Rock "Kiss" pada tahun 70-an, memakai aksesoris yang serba berduri dan ada juga yang memakai kostum dan topeng serba aneh untuk memaksimalkan penampilan mereka atau sebagai ciri khas grup band dan ada juga yang beralasan untuk menyembunyikan identitas asli mereka, grup band yang paling terkenal dengan kostum anehnya salah satunya Band Slipknot dari amerika yang beraliran musik heavy metal, namun masih banyak band-band yang memakai kostum aneh lainnya seperti di bawah ini, beberapa Grup Band dengan kostum dan cerita paling aneh dari mereka.

10 Band Dengan Tampilan Kostum Dan Cerita Paling Aneh

Berzerker
band metal paling mengerikan

Band metal ini berasal dari Australia dan mereka mengkategorikan diri mereka sebagai industrial Death Metal. Sebagian besar video klip band mereka dilarang untuk ditayangkan, karena penampilan mereka diketahui menyebabkan serangan epilepsi dan kesan yang sangat horor.

Buckethead
band metal paling kontroversial

Dia adalah seorang musisi dan penulis lagu, yang telah merilis 27 album solo. Dia telah menjadi bagian dari lebih dari 50 albumnya. Dia akan memainkan apa pun dari bluegrass hingga thrash metal. Ia mampu memainkan banyak instrumen, tetapi lebih diakui oleh permainan gitarnya. Dia mengklaim bahwa dia dibesarkan oleh ayam. dan itu menjadi alasan mengapa dia memakai ember di kepalanya. Dia ingin semua orang sadar akan terjadinya holocaust pada ayam-ayam di berbagai restoran di seluruh dunia.

Daft Punk
band metal paling Keren Sepanjang Masa

Daft Punk terdiri dari dua musisi dari Perancis. Mereka adalah pemain musik elektronik yang terkenal dengan musik rumah mereka. Jika anda berpikir bahwa hanya dengan dua anggota dan peralatan elektronik nya semua akan terdengar sama, tidak demikian dengan kedua orang ini.

GWAR
band metal paling Aneh sepanjang masa

GWAR adalah band thrash metal yang memiliki lirik yang tidak senonoh. Mereka mengklaim datang dari luar angkasa untuk menguasai planet ini. Mereka mengatakan bahwa mereka berkuasa untuk alam semesta dan sekarang mereka akan mengambil alih dunia ini.

Lordi
band metal paling menyeramkan sepanjang masa

Band ini mendandani diri mereka menyerupai karakter film horor favorit mereka dan mereka memainkan musik rock-n-roll. Mereka akan merasa terhina jika ada yang mempublikasikan foto mereka tanpa kostum. mereka memainkan genre hard rock / band heavy metal mereka berasal dari Finlandia dan telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun di negara tersebut. [www.luas-dunia.blogspot.com]

Los Straightjackets
band paling lucu sepanjang masa

Band rock instrumental ini telah merilis enam belas album. Mereka menggunakan topeng Gulat untuk menyembunyikan identitas mereka saat bermain di atas panggung. Dan hanya ada satu anggota band yang berbicara dan itu hanya untuk memperkenalkan lagu-lagu mereka.

Mushroomhead
ritual band metal sebelum manggung

Musik band metal alternatif ini dapat digambarkan sebagai campuran musik alternatif, heavy metal, dan elektro-industrial yang dikemas dalam paket kecil. Band ini beranggotakan tujuh orang. Selama bertahun-tahun topeng telah berubah sesuai dengan kepribadian masing-masing anggota.

Slipknot
ritual minum darah band black metal

Merupakan grup band beraliran heavy metal yang memiliki sembilan anggota. Mereka telah merilis 11 album. Setiap anggota band memiliki topeng unik yang sesuai dengan kepribadian mereke masing - masing. Ada kontroversi seputar band ini dari anggota Mushroomhead dan fans mereka mengklaim bahwa Slipknot merobek gaya mereka. Namun Slipknot telah dipilih sebagai live act terbaik.

TISM
band pemuja setan indonesia

Singkatan TISM singkatan dari “This Is Serious Mum.” Band rock alternatif beranggotakan tujuh orang ini berasal dari Australia. Musik mereka adalah kombinasi dari musik dance dan rock-n-roll. Pertunjukan mereka sangat terlihat energik dan liriknya sering terdengar lucu. Mereka menggunakan banyak cara untuk menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya. Mereka telah merilis sebanyak tiga belas album. 

The Residents
dajjal grup musik lagu

Band beranggotakan empat orang ini menciptakan musik avant-garde dan memiliki lebih dari enam puluh album yang tersedia dengan video klip, tiga CD-ROM dan sepuluh DVD. Mereka telah mengambil bagian dalam tujuh tur dunia utama selama bertahun-tahun. Mereka suka membuat acara mereka lebih berseni dan menggunakan topeng serta latar belakang yang unik dalam setiap pertunjukkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Band Dengan Tampilan Kostum Dan Cerita Paling Aneh"

Posting Komentar